12 Ide Bisnis Online yang Dapat Anda Mulai Besok

12 Ide Bisnis Online yang Dapat Anda Mulai Besok

Teknologi modern telah memungkinkan wirausahawan untuk melakukan pekerjaan mereka dari mana saja. Faktanya, banyak perusahaan beroperasi dalam lingkungan digital sepenuhnya, menurunkan biaya overhead dan menawarkan kebebasan kepada wirausahawan yang ingin menjalankan bisnis saat bepergian. Membuat bisnis online Jual vape hanyalah masalah berfokus pada kekuatan Anda dan memperluas jaringan Anda. Berikut adalah 12 ide bisnis online yang bagus untuk Anda mulai. Jual vaporizer

  1. Konsultan SEO
    Apakah Anda tahu seluk-beluk mesin telusur dan memiliki keterampilan dalam platform seperti Google Analytics? Pemilik banyak perusahaan yang lebih kecil tidak menyadari seberapa besar dampak pengoptimalan mesin telusur (SEO) terhadap bisnis mereka. Mendidik pemilik bisnis tersebut tentang kekuatan SEO untuk membantu mengubah situs web mereka menjadi properti yang lebih ramah-SEO. Gunakan keahlian Anda untuk menunjukkan kepada pemilik bisnis cara membaca dan menggunakan data analitik mereka dengan cara yang benar, dan cara menggunakan kata kunci dan struktur konten dengan benar untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas.
  2. Pelatihan bisnis
    Jika Anda memiliki banyak pengalaman dan pengetahuan bisnis, mengapa tidak membuat bisnis yang membantu calon pengusaha menemukan kesuksesan? Anda dapat menggunakan keahlian Anda untuk membantu pemilik bisnis baru memulai awal yang baik dan membantu para wirausahawan berpengalaman memenuhi permintaan. Untuk memamerkan pengetahuan dan keterampilan Anda dan mendatangkan klien, Anda juga dapat menulis artikel tentang bisnis di platform seperti LinkedIn.
  3. Pengecer khusus
    Ada penonton untuk semuanya, entah itu membuat furnitur rumah boneka atau membuat makanan anjing organik. Dengan toko khusus e-commerce, Anda dapat menjangkau pelanggan yang mencari produk khusus Anda. Yang Anda perlukan hanyalah layanan hosting web dengan fitur keranjang belanja terintegrasi atau dengan perangkat lunak e-commerce, dan bisnis Anda akan beroperasi dalam waktu singkat. Anda bahkan dapat bekerja dengan vendor untuk mengirimkan produk kepada pelanggan atas nama Anda, yang berarti Anda tidak perlu memiliki banyak persediaan. [Lihat Kisah Terkait: Panduan Bisnis Kecil untuk Pengiriman E-Commerce]
  4. Konsultan media sosial
    Perusahaan yang lebih besar dapat menyewa agen atau anggota staf penuh waktu untuk menjalankan akun Facebook dan Twitter mereka, tetapi usaha kecil sering kali harus menangani pemasaran media sosial mereka sendiri. Dengan begitu banyak tanggung jawab, pemilik bisnis sering terlalu sibuk, kewalahan atau tidak berpendidikan tentang pentingnya media sosial untuk menghabiskan waktu mengembangkan dan menerapkan strategi media sosial yang hebat. Sebagai konsultan, Anda dapat membantu mereka menentukan taktik terbaik, memposting jadwal dan konten untuk audiens target mereka. Ketika jumlah pengikut mereka bertambah, begitu juga bisnis Anda.
  5. Desain web
    Tidak ada yang lebih buruk daripada situs web yang dirancang dengan buruk, dan sering kali, itu membunuh kredibilitas. Jika Anda tahu HTML dan memiliki mata yang baik untuk desain, Anda dapat meluncurkan layanan untuk membuat situs web yang menarik dan mudah digunakan untuk bisnis kecil. Masukkan keterampilan Anda untuk digunakan baik bagi pemilik bisnis yang ingin membawa kehadiran online mereka ke tingkat berikutnya. Bangun portofolio yang komprehensif, lalu buat situs web Anda sendiri untuk memamerkannya dan menarik aliran klien yang stabil.
  6. Asisten / pengelola tugas
    Apakah Anda memiliki keterampilan organisasi yang sempurna? Bagaimana dengan keterampilan membersihkan? Bisakah Anda dengan cepat dan efisien melaksanakan tugas-tugas ini? Mungkin sudah waktunya untuk menerapkan keterampilan tersebut dengan baik dengan menjadi asisten pribadi atau pengelola tugas online. Perusahaan seperti TaskRabbit atau Zirtual memungkinkan Anda untuk mendaftar untuk tugas-tugas yang ingin Anda selesaikan – termasuk riset data, asisten virtual atau menjalankan tugas – dan mulai membangun klien.
  7. Afiliasi pemasaran
    Jika Anda adalah orang yang suka meninggalkan ulasan pelanggan di situs seperti Amazon, berhenti melakukannya secara gratis. Iklan dari mulut ke mulut masih merupakan generator utama bagi banyak perusahaan, dan banyak bisnis bersedia berbagi sebagian dari keuntungan mereka dengan individu persuasif yang akan mempromosikan produk mereka kepada publik. Jika Anda memiliki situs web pribadi dengan pengikut besar, ini mungkin lebih mudah dilakukan (perwakilan PR selalu mencari pendukung merek mereka dapat mengirim sampel gratis ke). Smart Passive Income memecah tiga jenis pemasaran afiliasi dan menjelaskan mana yang paling menguntungkan.
  8. Dukungan teknis jarak jauh
    Banyak bisnis kecil tidak memiliki ruang dalam anggaran mereka untuk karyawan TI penuh waktu, jadi ketika sistem mereka terus bergejolak, mereka biasanya akan menelepon teman atau anggota keluarga yang paham komputer. Jika Anda memiliki pengalaman bekerja di komputer dan jaringan, Anda dapat menghilangkan kebutuhan mereka untuk meminta bantuan dan menawarkan bantuan teknis jarak jauh secara langsung.

Post A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *