5 Fungsi yang mungkin Anda tidak tahu dari mesin fotocopy

Saat ini mesin fotocopy sudah semakin canggih dan serba guna, mesin melakukan tugas lebih dari sekedar menyalin dokumen. Mesin-mesin ini kadang-kadang disebut, lebih deskriptif, perangkat multi-fungsi, karena mereka dapat mencetak, memindai, menyalin, dan bahkan dokumen faks.

Perangkat multi-fungsi generasi terbaru menawarkan opsi tambahan untuk menyelesaikan dokumen – untuk mengaturnya secara efisien, siap digunakan.

Memperkenalkan Finisher Dokumen

Pelengkap dokumen adalah modul yang sangat berguna yang terhubung ke perangkat multi-fungsi dan memberi mereka kemampuan menghemat waktu. Berikut adalah lima hal yang Anda mungkin tidak tahu mesin fotokopi Anda dapat lakukan dengan pengaya ini:

  1. Dokumen Staples dan Hole Punch
    Saat ini anda tidak perlu secara manual untuk menjepret dan melubangi dokumen Anda. Printer dan mesin fotokopi modern dapat menjepret dokumen sendiri, menggunakan proses otomatis untuk membuat dokumen yang dihasilkan lebih tahan lama dan memberikan penampilan yang profesional.
  2. Membuat Buklet
    Proses mengubah dokumen menjadi buklet membutuhkan menggunakan finisher sadel. Ini menempatkan staples terpusat dalam kumpulan dokumen dan kemudian melipatnya ke dalam format buklet. Ini sangat ideal untuk membuat buklet sambutan.
  3. Integrasikan dengan Layanan Seluler, Email, dan Cloud
    Teknologi kantor dengan cepat beralih ke lingkungan tanpa kertas. Bagian dari transisi itu melibatkan pengambilan dokumen kertas dan mengubahnya menjadi yang digital. Untuk melakukan ini, mesin fotokopi hari ini terintegrasi dengan jaringan untuk mengirim dan menerima dokumen melalui Internet.
    Sekarang, Anda dapat memindai gambar dokumen ke pos, dan bahkan mengubahnya menjadi PDF yang dapat diedit dalam proses. Anda dapat mencetak gambar dan dokumen langsung dari ponsel Anda, atau membuat salinan fisik dokumen digital yang terletak di platform berbasis cloud seperti Google Documents.
  4. Lipat Dokumen dari mesin fotokopi Anda
    Jika Anda pernah mencoba membuat selebaran bisnis yang sederhana dan berat-gambar, Anda tahu bahwa melipat sejumlah besar kertas individual menjadi cepat membosankan. Tidak hanya itu, tetapi sangat sulit untuk mempertahankan kualitas yang konsisten ketika melipat halaman secara manual – untuk setiap halaman yang tampak benar, sepertinya dua atau tiga hanya beberapa milimeter dari lipatan sempurna. Modul akhir dapat melipat kertas dengan berbagai cara, menggunakan tindakan mekanis yang dapat diulang untuk membuat lipatan yang konsisten sempurna. Anda dapat membuat lipatan berbentuk Z atau lipatan yang dirancang agar pas di dalam amplop dengan mudah.
  1. Buat Amplop Mail-Ready
    Anda tidak perlu printer amplop khusus untuk membuat ratusan amplop siap-mail. Perangkat multifungsi dengan kemampuan pencetakan amplop dapat mencetak gambar langsung ke amplop, termasuk informasi alamat yang berubah dari amplop ke amplop. Ini membutuhkan banyak waktu untuk memulai kampanye pengiriman surat langsung, baik untuk pemasaran maupun untuk tujuan kelembagaan.

Anda dapat kunjungi situs kami ubjafotocopy.com untuk menemukan sewa mesin fotocopy jakarta, serta kami juga menjual mesin fotocopy yang berkualitas bagus.

Post A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *