5 Hal Menarik Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 13

Membawa kisah yang berbeda dengan sebelumnya, Para Pencari Tuhan Jilid 13 akan mengisahkan tentang Masjid Sengketa. Hal ini terjadi karena Bahrduin (Kukuh Prasetyo) tiba-tiba mendatangi pak Jalal (Jarwo Kuwat) dengan membawa dokumen penting yang mana berisikan tentang bahwa tanah masjid yang bang Jack (Deddy Mizwar) dirikan adalah tanah warisan dari leluhur untuknya.

Sontak warga desa pun kaget dengan apa yang terjadi. Bahkan Bahrduin pun meminta untuk masjid tersebut menjadi miliknya, tapi bang Jack dan pak Jalal mencoba untuk membujuknya dengan tetap menjadikan tanah warisannya sebagai masjid. Meski tak berhasil, tapi akhirnya perlahan Bahrudin mau menerima.

Ketika sudah kembali seperti normal, ternyata jamaah masjid semakin hari semakin berkurang dan bukannya malah bertambah penuh sesak. Hal ini ternyata disinyalir karena Bahrudin akan menjadikan tanah bagiannya sebagai penangkaran hewan reptil, sebagaimana warisan leluhurnya. Selain itu, Bahrudin terpilih menjadi tuan rumah Konferensi Paranormal sendunia yang mana akan diselenggarakan di pelataran masjid.

Lebih memfokuskan perihal masjid, apa saja sih lima fakta menarik dari Para Pencari Tuhan Jilid 13? Yuk simak berikut ini:

1.Kisah yang berbeda

Jika mengingat bahwa Para Pencari Tuhan sudah ada semenjak tahun 2007 silam, setiap kisahnya memiliki jalan cerita yang berbeda meskipun akan ada yang sama di beberapa bagian. Sama halnya dengan PPT 13 yang akan menghadirkan kisah berbeda dengan PPT yang sebelumnya. Membawa tajuk Masjid Sengketa, PPT 13 akan lebih memfokuskan pada Bahrudin.

2. Banyaknya romantika yang dihadirkan

Selain peliknya kehidupan Bahrudin yang baru mengetahui bahwa tanah masjid yang bang Jack dirikan adalah sepeninggal leluhurnya yang menjadi wasiat untuknya, ternyata ada banyak romantika yang dihadirkan pula di dalamnya. Romantika yang dihadirkan adalah perspektif kehidupan lelaki dan perempuan dari Viral dan Hera. Akan terdapat kehadiran seorang perempuan lain dalam hubungan mereka, tetapi bukan menjadi sebuah kebencian yang hadir karena cinta tak mengenal benci,

3. Pemain lama dan pemain baru

Sudah tidak asing bukan dengan wajah bang Jack atau Deddy Mizwar? Tetap menghadirkan wajah lawas, seperti Deddy Mizwar, Jarwo Kuwat, Kukuh Prasetyo, dan Asrul Dahlan, adapun pemain baru yang menyertai. Sebut saja Andre Daulay, Miqdad Dausy, Betari Ayu, Yasmin Jasem.

4. Kesolidan team terjalin hingga akhir syuting

Sudah menyelesaikan syuting untuk sinetron Ramadhan, para pemain Para Pencari Tuhan Jilid 13 tetap menjaga kesolidan team selama proses syuting berlangsung hingga titik akhir.

5. Hadir dua kali sehari

Bagi yang tak sempat menyaksikan episode Para Pencari Tuhan sedari awal mulai, dapat menyaksikan kembali pada sore hari menjelang berbuka puasa. Hal ini dilakukan agar para penonton pun tak ketinggalan dan bingung dengan kelanjutan kisah selanjutnya.

Menemani setiap waktu sahur, Para Pencari Tuhan Jilid 14 akan tayang setiap pukul 03.00 WIB.

Post A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *