5 Hal Perencanaan Pernikahan yang Ingin Kamu Ketahui

Saya masih tidak tahu mengapa saya melakukan ini (mungkin saya orang yang baik, atau mungkin saya benar-benar ditipu),

tetapi saya merencanakan seluruh pernikahan saudara saya, mulai dari souvenir pernikahan sampai hidangan lezat untuk para tamu.

Itu artinya, saya sudah selesai merencanakan pernikahan yang bukan pernikahan saya.

Dan jujur, saya bahkan tidak yakin ingin merencanakan pernikahan saya sendiri.

Satu hal yang saya tahu pasti adalah bahwa saya ingin menikmati perencanaan itu.

Pekerjakan diri Anda seorang perencana pernikahan dan biarkan dia melakukan segalanya.

Berikut adalah lima hal yang ingin diketahui oleh perencana pernikahan Anda.

Percayai Mereka

Sumber: kaskus.co.id

Ini sulit karena ini pernikahan Anda dan Anda tahu apa yang Anda inginkan,

jadi mengapa Anda memercayai orang lain untuk mengeksekusi visi Anda yang bukan Anda, bukan?

Salah, kendalikan orang-orang aneh. Pekerjaan perencana pernikahan Anda adalah untuk membantu Anda melaksanakan visi Anda,

jadi percayakan mereka untuk melakukan pekerjaan mereka!

Cara yang sama Anda mempercayai dokter untuk membantu menyembuhkan Anda.

Dengan cara yang sama Anda mempercayai akuntan Anda untuk memberi tahu Anda cara membelanjakan dan menyimpan uang dengan benar.

Anda merekrut kami karena suatu alasan, jadi percayalah pada saran kami karena kami benar-benar ahli dalam apa yang kami lakukan.

” Jelas, perencana Anda ingin Anda terlibat dan memberikan masukan, tetapi ketika sampai pada seluk beluk,

biarkan Yesus perencana mengambil kemudi. Mereka tahu apa yang mereka lakukan.

Tahu Kapan Harus Tetap Di Jalur Anda

Ini sejalan dengan mempercayai perencana Anda. Maksud saya, lihat, perencanaan acara itu sulit karena ada begitu banyak detail kecil yang tidak ingin Anda atasi.

Misalnya, ketika saya merencanakan pernikahan, penjual bunga menelepon saya pada pukul 8:07 pada hari Sabtu pagi untuk memberi tahu saya bahwa para pemilih berwarna platinum yang saya perhatikan kehabisan stok dan ingin tahu apakah saya akan baik-baik saja.

Dengan yang berwarna putih emas. Maksudku, emas putih dan platinum terlihat sama persis, bukan?

Juga, pada jam 8:07 di akhir pekan, saya tidak memberikan apa pun tentang apa pun — terutama memilih di antara dua tempat lilin yang sama.

Ini adalah jenis penawaran yang harus dilakukan oleh perencana sehingga waktu Anda yang berharga dapat dihabiskan untuk mencicipi delapan kue berbeda dan memilih gaun pengiring pengantin yang jelek yang bisa mereka pakai sekali lagi.

Perencana Suka Mendapat Masukan Dari Anda

Maksud saya, ya, tetapi beberapa pengantin wanita merasa mereka menjengkelkan / membebani dengan memeriksa dan memberikan pendapat mereka,

tetapi para perencana tidak keberatan! Bahkan, mereka menyukainya karena tanpa arahan Anda, mereka tidak tahu apa yang seharusnya mereka lakukan!

“Kami senang menjadi bagian dari salah satu hari paling istimewa dalam hidup Anda.

Kami merasa terhormat bahwa Anda mempercayai kami untuk memegang hari Anda di tangan kami.

Kami berbicara bahasa yang tidak perlu Anda pelajari dan telah menghabiskan bertahun-tahun membentuk hubungan vendor, ”kata Lipman.

Dan izinkan saya untuk mengatakan, terima kasih Tuhan yang baik untuk itu,

karena saya tidak tahu apa-apa tentang hal-hal seperti berapa banyak botol setiap jenis minuman keras akan memuaskan dahaga 113 orang! Seperti,

jika saya tidak berkonsultasi dengan perencana, saya akan memiliki 19 botol gin, tiga botol wiski dan satu botol tequila pesawat.

Perencana hal baik bisa melangkah dan memperbaiki kesalahan saya.

Cobalah Memahami Label Harga

Beberapa orang di luar sana murah af dan akan mengambil jalan pintas gila seperti meminta tamu mereka untuk menggandakan sebagai vendor untuk memotong biaya,

tetapi jika Anda bukan orang brengsek, Anda hanya akan menerima bahwa pernikahan membutuhkan biaya.

Lipman berkata, “Anda membayar untuk pengalaman, keahlian, dan ketenangan pikiran mengetahui bahwa hari terpenting Anda ada di tangan yang hebat.

” Dia ada benarnya. Anda tidak menyewa perencana pernikahan karena itu terdengar seperti hal yang menyenangkan untuk dilakukan;

Anda menyewa perencana pernikahan karena pengetahuan dan kemampuan mereka untuk memastikan bahwa pernikahan Anda persis seperti papan Pinterest Anda.

Itu butuh uang, orang-orang! Ketika Anda bertemu perencana Anda untuk pertama kalinya,

menetapkan anggaran harus menjadi salah satu hal pertama yang Anda lakukan sehingga Anda tidak menghabiskan uang kuliah masa depan anak-anak Anda di pernikahan Anda.

Jangan Mencoba Bernegosiasi

Sumber: finansialku.com

Perencana pernikahan merekomendasikan vendor dengan siapa mereka memiliki hubungan yang kuat, sehingga harga yang mereka berikan kepada Anda dapat dipercaya.

Tidak ada yang mencoba menipu Anda, sayang. “Vendor yang kami rujuk memperlakukan klien kami dengan sangat baik karena Anda adalah klien kami, titik.

Kami tahu mereka akan melakukan pekerjaan dengan baik dan memberi Anda nilai luar biasa untuk uang yang Anda belanjakan.

Anda perlu percaya bahwa harga yang kami berikan kepada Anda adalah harga terbaik yang akan tersedia karena hubungan pribadi kami. ”Khotbah.

Juga, bernegosiasi menyebalkan. Saya pernah membeli kalung di Etsy dan mencoba untuk menegosiasikan harga turun melalui portal pesan online dan tidak tidur selama tiga hari penuh karena itu sangat menegangkan dan menegangkan, dan pada saat saya mendapatkan kalung itu, itu menjadi harian.

pengingat betapa aku benci bernegosiasi. Ketika harus bernegosiasi dengan perencana Anda, hanya, seperti, jangan lakukan itu.

Baca Juga: Tips Dalam Memilih dan Menentukan Gaun Pengantin

Post A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *