7 Rekomendasi Judul Film Semi Korea Terbaik 2021

Selain kondang dengan film dramanya, korea selatan ternyata termasuk menghadirkan genre film semi termasuk lho guys! Film semi ini termasuk menghadirkan kisah erotis seperti film Hollywood.

Bukan hanya jalan ceritanya saja, namun ada adegan-adegan panas yang tersisip didalam kisah yang di sediakan tersebut tanpa mengucilkan jalan ceritanya.

Berbeda dengan film porno yang hanya mengandalkan adegan panas, terhadap film semi tidak hanya mengandalkan adegan intim saja didalam kisahnya, namun sesungguhnya jalan ceritanya pun berbobot dan sedap untuk dinikmati.

Film semi korea paling baik ini tidak hanya mengandalkan keindahan tubuh para pemain wanitanya, dan keberanian mereka untuk beradegan panas didalam film. Namun, berasal dari jalan cerita yang dibangun memang bukan sebatas film biasa, lebih-lebih bisa menyabet sebagian penghargaan bergengsi film tidak benar satunya piala oscar.

Berikut ini daftar tujuh wejangan judul film semi korea paling baik dan mempunyai kisah erotis yang menarik, apa saja?

  1. Obsessed
    Judul Film semi korea paling baik pertama ini adalah Obsessed yang bisa anda jadikan pilihan untuk nonton film semi. Film ini diproduseri oleh Kim Dae-woo ini lebih-lebih memengangkan award untuk Grand Bell Award for Best New Actress

Latar belakang musim panas terhadap th. 1969, yang menceritakan Kolonel Kim Jin Pyeong yang kembali ke Korea Selatan sehabis menggerakkan tugas di Vietnam. Dia mengalami ganguan post Traumatic dan akhirnya terjerat terhadap pertalian pernikahan tanpa cinta dengan Soo Jin yang terlampau menghendaki anak.

Semuanya berubah kala ada tetangga baru Kim Jin Pyeong mampir dan menjadi lebih berwarna. Tetangganya adalah seorang wanita China-Korea bernama Jong Ga Heun yang merupakan istri kapten Kyung Woo Jin yang baru saja dipindah ke kamp militer. Akhirnya ke dua insan ini dimabuk asmara dan menjalin pertalian terlarang.

Bagaimana lanjutan kisah terlarang berasal dari film semi korea paling baik ini?

Link streaming : Nonton streaming

  1. A Muse
    Berikutnya ada a muse atau dikenal dengan eungyo sebagai wejangan untuk judul film semi korea terbaik. Film ini dirilis terhadap th. 2012 dan terlampau kontroversial. Film ini di bintangi oleh Kim Go Eun (pemeran ji eun tak terhadap goblin) kala masih berusia 21 tahun.

Film ini mengisahkan seorang penulis tua berumur 70 th. bernama Lee Juk-Yo (Park Hae-Il) yang jatuh cinta kembali dengan seorang gadis SMA yang masih berusia 17 th. bernama Han Eun-Gyo (Kim Go-Eun) yang merupakan tetangga dan tinggal disekitar lingkungan tersebut.

Kepribadian Eun-Gyo yang ceria, hangat namun sedikit agak nakal inilah yang menarik perhatian Juk-Yo. Singkat cerita, hasrat Laki-laki didalam diri Juk-Yo keluar kembali dikarenakan Eun-Gyo. Namun, tahu diri bahwa dirinya telah renta dan tidak barangkali mengencani Eun-Gyo, maka Juk-Yo hanya bisa mengimajinasikan hasratnya didalam sebuah postingan dengan judul ‘Eun-Gyo’

Namun meskipun masih muda, Kim Go Eun tampil dengan apik dan penuh totalitas, lebih-lebih saking totalitasnya didalam berakting, Kim Go Eun sampai berkenan mempertontonkan payudaranya. Meskipun peran yang dibawakan terhadap film ini sempat memetik kecaman, namun akhirnya Kim Go Eun sukses membawa pulang penghargaan sebagai Aktris Pendatang paling baik terhadap Blue Dragon Award ke 33.

Kamu bisa nonton film semi korea paling baik ini terhadap web streaming A Muse

  1. Green Chair

Rekomendasi judul film semi korea paling baik berikutnya ada Green Chair yang dirilis terhadap th. 2006. Mirip dengan film dewasa korea sebelumnya yang mengisahkan kisah cinta seorang wanita dan Laki-laki yang terpaut jauh usianya. Secara garis besar film semi korea paling baik ini mengisahkan perihal kehidupan seorang janda berusia 32 th. bernama Kim Mun hee (Seo Jung) yang ditangkap polisi dan mendapat hukuman dikarenakan terjalin badan dengan anak di bawah usia Seo Hyun (Shim Ji-hoo).

Kala itu, Seo Hyun berusia 19 th. kala terjalin badan dengan Kim Mun-hee. Sementara itu, korea memastikan batasan usia seseorang boleh terjalin seksual adalah minimal 20 tahun. Karena pelanggaran ini Mun-hee harus mendekam di didalam tahanan sebagian hari dan menekuni hukuman 100 jam kerja sosial.

Kebebasan Mun-hee itu dijemput oleh Seo Hyun, lantas mereka pergi tanpa tujuan dan berakhir terhadap sebuah hotel kecil. Keduanya menghabiskan selagi siang dan malam dengan puas di hotel tersebut selama lima hari dan berlaku seperti tidak mempunyai masalah selagi itu. Suatu hari, Mun-hee mengalami perubahan emosi yang ekstrim dikarenakan tahu pertalian mereka tidak bisa bertahan selamanya dan mengucapkan selamat tinggal terhadap Seo Hyun.

Bagaimana lanjutan kisah cinta 2 insan beda generasi ini? anda bisa menyaksikan film semi korea ini terhadap web streaming yang paling disayangi anda atau anda bisa menyaksikan film semi korea paling baik ini di green chair

  1. Scarlet Innocence
    Rekomendasi judul film semi korea paling baik berikutnya adalah Scarlet Innocence yang dibintangi oleh aktor ternama Jung Woo-Sung. Film ini penuh dengan obsesi balas dendam, tersebut sinopsis ceritanya.

Mengisahkan kala seorang profesor sastra Shim Hak-kyu terjerat dengan skandal s*ks dan dipaksa untuk ubah meninggalkan Seoul untuk mengajar disebuah kota kecil. Hak-kyu terpaksa berpisah dengan istrinya (Yoon se-ah) yang mengalami depresi dan putri kecilnya Cheong-Yi (Pak Seo-yeon).

Setibanya di kota kecil tersebut, ia berjumpa dengan Deok-yi (Esom), seorang perempuan gampang yang teramat polos dan bekerja terhadap taman bermain tua. Akhirnya keduanya terlibat didalam sebuah pertalian terlarang dan menjadi bahan omongan masyarakat. Namun, sang ibu berasal dari Deok-yi serupa sekali tidak tahu kondisi tersebut oleh dikarenakan tuli.

Permasalahan keluar kala Hak-kyu menentukan bersihkan namanya sendiri lewat dukungan temannya, Dong-woo (Lee Chang-hoon) dan meninggalkan Deok-yi didalam sebuah kondisi yang tidak terbayangkan sebelumnya. Delapan th. kemudian, Hak-kyu menjadi seorang penulis terkenal, namun oleh dikarenakan gaya hidup yang tidak sehat seperti minum-minuman keras, candu, rokok, akhirnya membuatnya perlahan terlihat penglihatannya.

Hubungan Hak-kyu dan putrinya Cheong-yi tidak baik dikarenakan menjadi penyebab istri dan ibu berasal dari anaknya itu bunuh diri. Saat itulah, Deok-yi hadir kembali didalam kehidupan Hak-kyu menggunakan identitas berbeda. Hak-kyu tidak tahu bahwa Deok-yi mampir untuk membalas dendam.

Post A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *