Apa itu TOEFL prediction ?

Tes TOEFL iBT ® mengukur kemampuan Anda untuk menggunakan dan memahami bahasa Inggris di tingkat universitas. Dan itu mengevaluasi seberapa baik Anda menggabungkan keterampilan membaca, mendengarkan, berbicara dan menulis untuk melakukan tugas akademik.

Tes TOEFL iBT, disampaikan melalui internet, mengukur kemampuan membaca, mendengar, berbicara dan menulis. Ini ditawarkan lebih dari 50 kali setahun dan dikelola secara online di situs pengujian di seluruh dunia.

Tes TOEFL PBT, yang telah dihentikan, adalah tes kertas dan pensil yang mengukur keterampilan membaca, mendengar, tata bahasa dan menulis dan ditawarkan hanya di lokasi di mana pengujian melalui internet tidak tersedia.

Mengapa saya harus memilih tes TOEFL daripada tes lain?

  • Dibandingkan dengan tes bahasa Inggris lainnya, tes TOEFL mencakup sejumlah keunggulan yang akan membantu Anda menonjol dari kandidat lainnya. Pelajari lebih lanjut tentang Keunggulan Tes TOEFL.
  • Tes TOEFL adalah tes bahasa Inggris yang paling disukai oleh universitas di Amerika Serikat, Prancis dan Jerman, dan oleh program pascasarjana di Kanada.1
  • 90% dari peserta tes TOEFL yang disurvei masuk ke universitas pilihan 1 atau 2 mereka.2
    Lebih baik untuk Sukses di Kelas

Untuk mengikuti test , silahkan daftar kesini ” ambizeducation.com

Biaya Tes: Rp. 350.000*

Tes ini merupakan tes percobaan TOEFL dari Oxford secara online. Hasil dari tes ini bisa digunakan sebagai prediksi nilai sebelum melakukan tes TOEFL sesungguhnya. Dengan melakukan tes simulasi TOEFL secara online ini dapat mengetahui prediksi level kemampuan Bahasa Inggris.

  • TOEFL iBT digunakan untuk bekerja atau melanjutkan pendidikan ke luar negeri dan di selenggarakan langsung dan sesuai jadwal 
  • Salah satu syarat untuk bekerja di luar/dalam negeri (Instansi Pemerintah/Perusahaan Asing di Indonesia) dan juga sebagai persyaratan masuk perguruan tinggi pada hampir semua universitas di Amerika Serikat dan Kanada baik untuk program undergraduate (S-1) maupun graduate (S-2 atau S-3).

Post A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *