Beragam Olahan Masakan dari Daging Kambing Ala Aqiqah Murah Bandung

Umumnya, di acara aqiqahan Anda akan cenderung menjumpai berbagai olahan masakan dari daging kambing, bukan? Ya, sebagaimana kita tahu, kata aqiqah memang identik dengan hewan berbulu dan berkaki empat satu ini karena termasuk dalam prosesi acara sesuai syar’i. Biasanya daging kambing diolah menjadi sate dan tongseng yang mana menjadi menu favorit di jasa aqiqah murah Bandung.

Mengolah daging kambing menjadi masakan yang enak dan tahan lama, tentu dibutuhkan teknik masak khusus dan tidak sembarangan. Oleh sebab itu, Assabiq Aqiqah senantiasa menyajikan menu masakan dari daging kambing yang enak dan mewah karena kami memiliki tenaga kerja yang handal dalam memasak. Berikut ini beberapa pilihan masakan dari daging kambing yang bisa disajikan diantaranya:

  1. Tongseng

Tongseng adalah salah satu menu andalan dari Assabiq Aqiqah yang populer dan ramai dipesan oleh para pelanggan. Olahan masakan dari daging kambing ini juga bisa disajikan dalam menyambut hari Raya Idul Adha maupun aqiqahan. Makanan ini berbahan dasar potongan daging kambing hingga tengkleng atau tulang kambing yang biasa dimasak dengan santan, kecap, dan rempah-rempah.

Selain itu, tongseng kambing sendiri memiliki cita rasa gurih dan cenderung sedikit manis dengan aromanya yang lezat. Tak hanya potongan daging saja, ada juga potongan kol dan tomat yang bisa Anda tambahkan ke dalam masakan agar terasa lebih segar saat disantap dengan nasi hangat. Anda bisa memesan tongseng lezat ini kepada kami, satu-satunya jasa catering aqiqah Bandung yang terpercaya.

  • Gulai Kambing

Bagi Anda yang menyukai olahan masakan bersantan, gulai kambing bisa jadi pilihan buat Anda. Adapun makanan dari olahan daging kambing ini biasanya dipadupadankan dengan santan kuning yang gurih dan potongan lontong atau ketupat.

Tak hanya daging kambing saja, Anda juga bisa menikmati gulai kambing dari berbagai bagian kambing lainnya seperti jeroan, kikil, tengkleng, dan lain sebagainya. Jika Anda penggemar pedas, Anda juga dapat menambahkan cabai rawit utuh ke dalam rebusan gulai loh.

  • Iga Kambing Bakar Madu

Tidak hanya terbuat dari iga sapi saja, ternyata iga kambing juga bisa diolah menjadi menu bakaran yang lezat untuk acara aqiqahan loh. Terlebih lagi jika ditambah dengan olesan saus madu yang legit, pastinya menggugah selera, bukan? Ya, iga kambing memang bisa dijadikan pengganti sajian sate yang tak kalah nikmatnya.

Bagi Anda yang hendak memesan jenis masakan satu ini, bisa pesan kepada kami jasa aqiqah Cimahi dan Bandung yang berkualitas dan sudah terpercaya.

  • Semur Daging Kambing

Selain iga kambing, Anda juga bisa menjumpai olahan masakan lezat lainnya di Assabiq Aqiqah murah Bandung seperti halnya semur daging dari daging kambing ini. Masakan yang satu ini biasanya sangat cocok bagi Anda yang kurang menyukai masakan dengan aroma daging kambing yang menyengat.

Dengan perpaduan bumbu dan rempah seperti cengkeh, daun salam, pala, kayu manis hingga kecap yang melimpah dijamin mampu menyamarkan aroma daging kambing tersebut. Proses masaknya pun cenderung cukup lama guna mendapatkan tekstur daging yang lebih lembut.

  • Nasi Goreng Kambing

Jika tak ingin repot menyiapkan masakan dari olahan daging kambing, Anda bisa mencoba menu nasi goreng kambing satu ini. Selain cara buatnya yang praktis, waktu memasaknya pun tidak begitu memakan banyak waktu dan cenderung simple untuk disajikan kepada para tamu undangan di acara aqiqah.  

Beberapa olahan masakan dari daging kambing diatas, diharapkan dapat menjadi referensi bagi Anda yang hendak menggunakan jasa catering Assabiq Aqiqah di Bandung dan Cimahi. Selain harga paketnya yang terjangkau, kualitas dan cita rasa masakan yang kami sajikan pun dijamin halal dan lezat. Anda bisa memilih kami sebagai salah satu jasa aqiqah murah Bandung yang terpercaya.

Baca Juga Paket Aqiqah Cimahi

Post A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *