Cara Agar Aura Terpancar Saat Pernikahan dan Manglingi

Cara Agar Aura Terpancar Saat Pernikahan dan Manglingi – Kita mungkin seringkali merasa pangling dengan mempelai wanita saat menghadiri acara pernikahan. Panglingnya tamu undangan tidak hanya disebabkan riasan yang tebal namun juga karena adanya aura yang terpancar. Jika kamu ingin aura terpancar, ada beberapa cara agar aura terpancar saat pernikahan.

Agar aura saat pernikahan dapat terpancar secara natural, kunci yang harus dilakukan mempelai wanita adalah treatment kecantikan di salon. Selain itu, perawatan secara rutin dan intensif menjelang hari pernikahan juga harus dilakukan supaya kecantikan alami dapat memancar.

Kecantikan yang memancar akan mengundang intensi lebih dari para tamu undangan dan tentunya juga memancing banyak ucapan pernikahan yang penuh pujian.

5 Cara Agar Aura Terpancar Saat Pernikahan dan Bisa Buat Pangling

Cara Agar Aura Terpancar Saat Pernikahan

1. Rajin Melakukan Perawatan Skin Care

Hal pertama yang harus dilakukan sebelum menjalani akad pernikahan adalah melakukan perawatan skin care secara rutin. Perawatan skin care yang baik adalah dilakukan setidaknya tiga bulan sebelum dilangsungkannya akad pernikahan.

Kesalahan yang banyak dilakukan orang adalah melakukan perawatan skin care dua minggu menjelang pernikahan. Padahal, melakukan treatment intens selama dua minggu tidak akan memberi dampak yang signifikan ke kulit.

Perawatan skin care tidak harus dilakukan di salon yang mahal. Cukup lakukan skin care rutin di rumah dengan produk yang tepat.

2. Hindari Penggunaan Produk Whitening

Penggunaan produk whitening bisa dikatakan cukup marak dilakukan masyarakat Indonesia dan Asia pada umumnya. Hal ini tidak terlepas dari stereotype bahwa wanita yang cantik dan menawan adalah mereka yang mempunyai kulit berwarna putih.

Padahal, penggunaan produk whitening justru dapat menyebabkan iritasi ringan di kulit terutama jika produk yang digunakan belum terdaftar BPOM. Penggunaan produk whitening pada kulit sawo matang Indonesia akan menyebabkan iritasi karena kandungan zat berbahaya di dalam produk.

Sebaiknya lebih ditekankan perawatan kulit untuk membuat kulit sehat. Kulit yang sehat ditandai dengan kulit yang tidak kusam dan bersinar atau glowing cerah.

3. Konsumsi Makanan Sehat

Tidak hanya perawatan kulit dari luar, namun hal lain yang harus dilakukan calon pengantin sebelum hari pernikahan tiba adalah konsumsi buah dan sayuran rutin. Konsumsi buah dan sayuran sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit dan kesegaran kulit dari dalam.

Sebaiknya buah dan sayur langsung dikonsumsi tanpa melewati pemrosesan yang berlebihan. Untuk sayur sebaiknya konsumsi sayur yang diproses dengan cara dikukus atau direbus saja. Kamu bisa konsumsi olahan sayur seperti pecel yang sayurnya hanya direbus sehingga nutrisi tidak banyak hilang.

Sementara buah sebaiknya konsumsi dalam kondisi segar tanpa diproses. Konsumsi makanan tinggi serat dan vitamin akan membantu mengeluarkan racun yang tertumpuk di tubuh sehingga terpancar aura positif.

4. Hindari Stress

Salah satu hal yang membuat aura positif dapat terpancar saat menikah adalah karena perasaan bahagia yang meluap-luap di antara pasangan. Aura positif tersebut tidak dapat terpancar apabila pasangan justru merasa stress berlebihan menjelang pernikahan.

Stres yang berlebihan justru dapat menyebabkan wajah kusam, mudah berjerawat dan aura negatif dirasakan oleh orang di sekitar.

5. Konsumsi Minuman Herbal

Perbanyak konsumsi minuman herbal sebelum pernikahan. Minuman herbal dari rempah-rempah tradisional seperti kunyit, jahe, sereh, sangat baik dikonsumsi menjelang pernikahan. Salah satu minuman herbal yang baik dikonsumsi sebelum menikah adalah rebusan daun sirih.

Rebusan daun sirih akan membantu menghilangkan bau badan yang tidak nyaman di tubuh sehingga dapat memunculkan aura positif yang baik pada tubuh.

Beberapa cara agar aura terpancar saat pernikahan di atas harus dilakukan secara rutin agar hasil yang diperoleh maksimal. Kamu juga harus mendapatkan waktu tidur yang mencukupi agar aura positif semakin keluar.

Post A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *