Cara Menghilangkan Kutu Kasur Ternyata Tidak Sulit

Siapa bilang cara menghilangkan kutu kasur itu sulit. Yang sulit adalah mengatasi rasa malas untuk membersihkan kasur secara rutin. Padahal inilah intinya agar supaya kutu kasur atau yang juga tungau tidak berkembang biak di kasur rumah Anda.

baca juga cuci sofa bandung

Rasa malas tersebut biasanya muncul karena merasa menghilangkan kutu kasur itu sulit. Padahal tidak. Setidaknya 3 hal sederhana berikut ini perlu Anda lakukan. Ketiga hal berikut merupakan cara menghilangkan kutu kasur yang ampuh.

  • Buka Jendela Setiap Pagi

Tahukah Anda tempat favorit kutu kasur? Jawabannya adalah tempat yang lembab. Maka dari itu, salah satu cara menghilangkan tungau yang paling ampuh adalah dengan membuka jendela kamar setiap hari.

Biarkan angin dan juga panas sinar matahari pagi masuk ke kamar. Jangan biarkan gorden dan juga jendela tertutup. Karena jika tertutup, maka ruangan menjadi lembab. Kutu suka dengan tempat seperti itu.

  • Manfaatkan Hair Dryer

Hair Dryer tidak hanya bisa Anda gunakan untuk mengeringkan rambut setelah selesai keramas. Gunakan juga alat ini untuk menghancurkan telur kutu kasur. Hidupkan hair dryer Anda pada posisi yang paling tinggi. Semprotkan pada kasur layaknya Anda gunakan alat ini untuk mengeringkan rambut Anda. Karena terkena panas hair dryer, maka telur tungau hancur.

baca juga cuci springbed bandung

  • Gunakan Anti Bakteri

Mungkin Anda sudah bersihkan kasur secara rutin. Anda ganti bedcover seminggu dua kali. Namun, itu tidak cukup.

Anda juga perlu gunakan pembersih anti bakteri. Anda bisa beli cairan anti bakteri untuk kasur di toko atau supermarket terdekat. Tuangkan cairan tersebut pada lap lalu oleskan pada permukaan kasur. Ini akan membuat tungau mati.

Nah, aneh saja jika masih malas untuk membersihkan kasur. Toh caranya sangat mudah. Dan tidak butuh waktu lama untuk melakukan atau menerapkan tips menghilangkan kutu kasur tersebut.

Sekarang, yang jadi pertanyaan adalah, apakah Anda mau menerapkan cara menghilangkan kutu kasur paling ampuh tersebut di atas atau tidak? Jika Anda sangat sibuk, Anda bisa hubungi jasa cleaning service khusus untuk membersihkan kasur Anda. Jangan sampai Anda digigit oleh tungau baru Anda mau bersihkan kasur Anda. Anda pasti setuju jika pencegahan jauh lebih penting, bukan?

Post A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *