Combo Gear Item Wajib Kalau Kamu Ingin Win Streak Mobile Legend

Mungkin bosan kali ya kalau hanya membahas game play Jasa joki ml atau penderitaan para solo player, nah untuk kali ini kita akan membahas gear item. Sebenarnya gear item itu sendiri bersifat dinamis atau tergantung kenyamanan si pemakai.

Misalnya ada ada 2 orang user pro Zilong, yaitu si A dan si B nah antara mereka tersebut belum tentu gearnya sama dan bahkan tiap match bisa saja berubah-ubah tergantung kondisinya pada saat itu mulai dari lawan yang dihadapi dan lain lain.

Tapi walaupun begitu, ternyata ada beberapa item yang wajib banget di combo yang membuat kamu jadi over power kalau gear item ini digabung dengan benar dan ini sudah sering pake di meta kali ini bahkan sukses mengantarkan player memperoleh kemenangan demi kemenangan dengan lebih mudah, Admin yakin kalian juga punya combo item andalan karena admin juga bukan pro player jadi jangan sungkan untuk share gear item andalan kalian.

Raptor Machete dan Endless Battle

Kalau kalian pakai hero core mungkin pernah pakai combo item ini atau malah jadi item wajib. Karena memang popularitasnya yang sedang naik daun, ini tentu berka efek luar biasa yang dihasilkan. Dimana Raptor Machete dan Endless Battle sama sama menghasilkan true damage dan kalau digabungin menghasilkan damage yang sangat besar bahkan mencapai 60%.

Pokoknya ini membuat para tanker lawan menderita akibat damage yang diterimanya, jadi Raptor Machete bukan cuma untuk mempermudah proses farming doang lebih dari itu ini bisa dipakai sebagai tambahan damage yang tidak bisa disepelehkan, kalau kita perhatikan nih memang sekarang ini item Lifesteal khususnya yang bertipe physical, Endless Battle begitu mendominasi mengalahkan Haas Claw ataupun Bloodlust Axe.

Rose Gold Meteor dan Queen’s Wings

Efek yang dihasilkan oleh kedua item ini bakal sangat kalian rasakan ketika hero kalian sekarat atau darahnya tinggal sedikit, jadi untuk Queen’s Wings efeknya adalah damage reduction atau pengurangan damage sedangkan Rose Gold Meteor akan memberikan shield + menyerap damage dari musuh bahkan mungkin bisa jadi masih sanggup kill jasa joki mobile legend ketika darahnya tinggal sedikit.

Post A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *