Inilah Bocoran Motor Roda Tiga yang Telah Dipatenkan Kawasaki

Meski ketika ini masih terbilang langka, motor roda tiga mempunyai penggemarnya tersendiri. Beberapa pabrikan bahkan telah menawarkannya. Kawasaki pun telah mematenkan desain motor roda tiga miliknya.

Bukan motor roda tiga biasa, menariknya desain ini nyaris menyerupai mobil dengan lingkar kemudi dan pemakaian ban mobil sungguhan di unsur belakang. Di samping itu, pengemudi dan penumpang bakal duduk bersebelahan layaknya sedang di kabin mobil.

Sebenarnya, model motor roda tiga laksana ini telah ada, yaitu Polaris Slingshot. Lantas apa bedanya dengan kendaraan tersebut?

Melansir Visordown, paten dari Kawasaki dengan Polaris Slingshot bertolak belakang jauh. Bukannya gunakan suspensi wishbone, motor roda tiga Kawasaki bertumpu pada sasis yang dimiringkan saat lewati tikungan.

Sehingga, bukan roda yang dimiringkan tetapi bagian sasisnya. Itu berarti kedua roda depan tetap sepenuhnya dalam situasi vertikal. Setiap roda depan, kiri dan kanan bakal menghubung ke tabung garpu yang setiap telah terhubung ke lingkar kemudi.

Dapur Pacu
Diprediksi guna urusan dapur pacu, motor roda tiga kepunyaan Kawasaki ini akan memakai mesin listrik sepenuhnya atau hibrida. Kemudian, mesin itu akan ditempatkan serupa di belakang kursi pengemudi dan penumpang.

Sumber : https://www.quibblo.com/story/De3s-BFw/Pandemic-COVID-19-Increases-Used-Car-Sales-Online

Post A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *