Inilah Peluang Usaha Saat Tahun Baru yang Menguntungkan

Peluang usaha saat tahun baru yang menguntungkan – Sebagai pelaku bisnis, seseorang tidak akan melewatkan sedikit pun peluang yang bisa mendatangkan keuntungan.

Sama halnya seperti anda saat ini. Mungkin karena itulah anda berada di Blog ini karena sedang mencari peluang usaha menjelang tahun baru yang bagus, terbaik, dan tentunya menguntungkan. Dan kalau bisa dengan modal kecil.

Sebenarnya ada banyak sekali peluang usaha yang bisa dijadikan bisnis saat tahun baru ini. Apa saja contoh usaha yang bisa dilakukan saat malam tahun baru yang menguntungkan dengan modal kecil kalau bisa?

peluang-usaha-saat-tahun-baru-yang-menguntungkan-gambar

Inilah beberapa contoh bisnis menjelang tahun baru yang bisa dijadikan inspirasi atau bahkan anda praktekkan.

Menjual Terompet Kertas
Ketika malam tahun baru biasanya selalu ditemani dengan bunyi-bunyian terompet kertas. Permintaan akan terompet kertas ini akan sangat meningkat pada saat menjelang malam tahun baru. Keuntungan berbisnis jualan terompet kertas ini bisa sampai meraup keuntungan hingga 200% dari modal Anda, cukup menggiurkan bukan begitu?

Bisnis Kembang Api
Kembang api biasa digunakan untuk memeriahkan suatu acara, termasuk acara tahun baru.  Orang-orang sering merayakan tahun baru dengan terompet bersanding dengan menyalakan kembang api, bukan mercon ya.. Sebagai pelaku bisnis, kita bisa memanfatkan momen ini untuk berjualan kembang api. Tapi harus berijin ke pak polisi ya…

foto-berjualan-kembang-api-menjelang-tahun-baru

Menjajakan Kartu Ucapan
Meski di Zaman sekarang ini kartu ucapan tidak populer dikarenakan kecanggihan teknologi yang berkembang  namun dengan kartu ucapanakan lebih berkesan. Jadi kita harus pandai-pandai merayu calon pembeli agar mau membeli barang dari kita.  

Bisnis Accesoris Tahun Baru
Selain terompet, kembang api dan kartu ucapan, tentunya masih banyak lagi barang yang bisa kita jual. Intinya barang tersebut masih berhubungan dengan tema perayaan tahun baru. Misalnya baju, gantungan kunci, dan sebagainya.

Menjual Kue Kering
Kue kering memang akan selalu laku pada hari hari raya. Pada bulan ramadhan dan hari raya idul fitri, omzet penjualan kue kering meningkat hingga berkali kali lipat. Mungkin hampir sama akan terjadi di bulan Desember.

Berbisnis jualan kue kering adalah salah satu peluang usaha menjelang Natal dan Tahun baru yang sangat bagus. Menjelang Natal dan Tahun baru, biasanya orang-orang akan membeli kue-kue kering untuk persiapan di hari Natal atau Tahun baru yang akan disuguhkan kepada tamu yang datang ke rumah mereka ataupun sebagai oleh-oleh.

Pesanan kue kering akan semakin banyak dan tentunya para pembuat kue kering semakin kewalahan dalam memenuhi permintaan tersebut. Anda bisa juga memanfaatkan moment sat ini dengan membuka bisnis peluang usaha menjual kue kering.

Bisnis ini juga dapat dijadikan sebagai usaha sampingan anda yang dapat menambah penghasilan. Bila Anda atau anggota keluarga Anda memiliki ketrampilan membuat kue kering, sebaiknya Anda memanfaatkan  momen perayaan ini untuk meraup keuntungan yang besar dengan berjualan kue kering.

gambar-bisnis-makanan-saat-ini-yang-menguntungkan

Berjualan Makanan
Pada saat tahun baru, akan ada tempat yang ramai dikunjungi. Misalnya lokasi hiburan, taman, dan sebagainya. Tentunya banyak diantara mereka akan merasa lapar juga kan. Pasti banyak yang beli makanan untuk mengobati rasa lapar mereka.

Manfaatkan peluang usaha ini. Anda bisa berjualan stan-stan atau menggunakan gerobak. Bahkan yang hanya menggunakan modal paling kecil misalnya Kopi Gowes (jualan kopi dengan menggunakan sepeda kayuh). Keuntungannya cukup lumayan loh.. saya pernah lihat di TV.

Bisnis Parcel
Tahun baru dan natal merupakan dua hari istimewa bagi kaum kristian. Sudah menjadi tradisi untuk saling memberikan kado atau hadiah kepada orang lain dan agar hadiah tersebut terlihat indah dan elegan maka biasanya dibuatlah dalam bentuk parcel.

Parcel adalah salah satu kado atau hadiah yang sering diberikan seseorang kepada kerabatnya, keluarganya, atau bahkan rekan bisnisnya. Jika Anda berencana untuk memanfaatkan momen Natal dan Tahun baru ini untuk berbisnis, ada baiknya Anda mempertimbangkan untuk membuka jasa pembuatan dan pengiriman parcel.

Untuk bisnis parcel biasanya Anda bisa mendapatkan keuntungan 100% atau bahkan lebih dari nilai modal yang Anda keluarkan untuk parcel yang Anda buat. Tak heran apabila kemudian bisnis parcel laris manis pada hari hari tersebut. Keuntungan yang didapatkan bisa mencapai 100% dari modal yang dikeluarkan.

Namun demikian, anda tentu butuh keahlian dalam membuat parcel dan itu pasti bisa anda pelajari asalkan anda mau belajar. Kalau pun anda belum ahli, namun anda masih bisa menjajakan parcel buatan suatu rumah produksi. Jadi anda bisa untung meskipun tidak membuat sendiri parcelnya.

Berjualan Kalender
Sudah pasti kalender dibutuhkan oleh sebagian besar orang di tahun baru. Bila anda punya niat dan usaha usaha ini bisa dijadikan penghasilan tambahan di pemghujung tahun. Anda bisa mencari percetakan yang menjual kalender tahun baru kemudian menjajakannya ke perumahan, perkampungan, desa-desa, kantor, sekolah, instansi, dan sebagaimya.

bisnis-event-garden-party

Bisnis Event
Jika anda memiliki keahlian menghibur atau berkoneksi dengan jasa hiburan misalnya garden party yang ada DJ, anda bisa mempromosikan bisnis anda ini kepada orang yang tidak ingin macet-macet merayakan tahun baru di suatu tempat.

Atau mungkin kepada suatu kelaurga besar yang ingin merayakan secara privat di rumah atau tempat yang anda sediakan.
Sumber: pokerplayerz

Dari beberapa peluang usaha diatas, adakah yang tertarik untuk menjalankan salah satu dari peluang bisnis tersebut? Atau mungkin anda punya ide lain sendiri? Apapun jenis peluang usaha yang anda pilih, segeralah take action dan yakin bahwa keberhasilan akan selalu mengiringi orang yang yakin dan mau berusaha.

Semoga informasi tentang Peluang usaha saat tahun baru yang menguntungkan ini bermanfaat bagi anda semua. Mohon maaf bila ada yang tidak berkenan. Terima kasih telah berkunjung di Blog Ide Bisnis Usaha Sampingan BukanUsaha. Semoga kita semua bisa sukses. Salam.

Post A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *