Jasa Pembuatan Tas Custom dan 7 Model Tasnya

Hai, dan selamat datang kembali di postingan saya. Pada postingan kali ini saya akan sedikit membahas tentang jasa pembuatan tas custom. Seperti namanya tempat ini adalah tempat di mana kamu bisa memesan tas sesuai dengan desain yang kamu inginkan. Sama seperti pabrik tas, produksi tas, produsen tas, maupun konveksi tas.

Jika kamu ingin atau memiliki minat untuk custom tas kamu. Kamu lebih baik mengetahui beberapa model tas dan daya tariknya sebagai refrensi tas yang ingin kamu custom. Dengan begitu kamu dapat mendesain tas yang unik dan sesuai dengan kebutuhanmu.

Baiklah tidak usah berlama lama lagi kita langsung saja membahas beberapa model tas dan variasinya.

Model Tas untuk Jasa Pembuatan Tas Custom

1.Tas Custom : Ransel

Jasa Pembuatan Tas Custom

Pertama ada ransel atau tas punggung. Tas ini memiliki dua tali yang di gantungkan di bahu dan beban berada di punggung. Model tas ransel menjadi model pertama yang banyak di pakai oleh banyak orang. Karena kegunaan dari tas ransel juga termasuk dalam kategori multifungsi.

Selain itu tas model ransel juga dapat memuat banyak barang. Kebanyakan orang yang memakai tas jenis ini adalah pelajar dan pekerja kantoran. Mungkin tidak hanya pekerja kantoran yang menggunakan tas ini. Tetapi pekerja dalam bidang lainnya.

Model ransel sendiri memiliki desain yang inovatif dan dapat di sesuaikan untuk pria dan untuk wanita. Model ransel ternyata juga di bagi menjadi tiga jenis. Dan masing masing jenis tersebut adalah

a.backpack

Backpack adalah jenis yang paling banyak di gunakan. Karena backpack sendiri merupakan desain dasar dari dua jenis lainnya. Jenis ini memiliki ciri khas dengan di buka dan di tutup menggunakan resliting.

b.rucksack

Rucksack adalah jenis kedua setelah backpack dan juga banyak pula di gunakan. Ciri khas dari jenis ini adalah dengan di buka dan di tutup menggunakan tali yang di serut.

c.bucket bag

Sementara bucket bag adalah jenis ketiga dan jarang di gunakan. Pasalnya tas ini berukuran lebih besar dari kedua jenis lainnya. Jenis bucket bag berbentuk lonjong namun lebih simpel. Tas ini juga sama seperti rucksack, di buka dan di tutup menggunakan tali serut

2.Tas Custom : Tote Bag

Jasa Pembuatan Tas Custom

Lanjut yang kedua, ada tote bag. Tote bag adalah model tas yang memiliki desain paling simpel dari model tas lainnya. Tas model ini juga banyak di gunakan karena fungsinya yang serba guna. Serta dengan desainnya yang simpel, tetap cocok dengan pakaian yang kasual.

Tote bag memiliki dua tali tas yang tidak terlalu panjang dan tidak terlalu pendek. Saat di pakai kedua tali tersebut di gantungkan di salah satu bahu.

3.Tas Custom : Drawstring Bag

Dan yang ketiga ada drawstring bag. Model ini menjadi salah satu model tas yang saya suka. Karena selain fungsinya yang serba guna. Desainnya simpel tapi unik.

Dengan desainnya yang simpel kamu juga akan mudah untuk mengcustomnya. Tas model ini juga cocok baik di pakai laki laki dan di pakai perempuan.

4.Tas Custom : Selempang

Jasa Pembuatan Tas Custom

Yang keempat ada tas selempang. Tas ini memiliki satu tali yang di gunakan di bahu. Untuk informasi lebih lanjut silahkan lihat postingan saya sebelumnya tentang tas selempang.

5.Tas Custom : Handbag

Yang kelima ada handbag. Handbag adalah tas kecil yang tidak memiliki tali tas. Model ini hanya dapat menampung benda benda kecil saja. Seperti uang, kartu pengenal, kartu ATM, dan lain lain. Handbag memiliki dua jenis tas, yaitu

a.Pouch : Handbag yang tidak menggunakan tali.

b.Wristlet : Handbag yang menggunakan tali pendek di ujung tas.

6.Tas Custom : Tas Jinjing

Next ada tas jinjing. Tas ini memiliki ciri khas dengan dua tali pendek yang berada di tengah tas. Untuk ukurannya tersedia mulai dari kecil sampai sedang. Untuk info tambahan sebagian desain tas ini hanya cocok untuk perempuan ya…

Tas jinjing biasanya di gunakan untuk membawa beberapa barang ringan saat berpergian. Contoh bendanya seperti Handphone dan charger.

7.Tas Custom : Waist Bag

Jasa Pembuatan Tas Custom

Yang terakhir ada waist bag. Tas ini memiliki satu tali yang di pakaikan di perut maupun pinggul. Meskipun tidak banyak orang yang menggunakannya untuk berpergian. Tapi banyak orang yang menggunakannya untuk bekerja.

Karena ukuran tas ini kecil, dan hanya sanggup menampung barang kecil saja. Fungsinya pun tak jauh beda dengan tas jinjing, handbag dan selempang.

oke, hanya itu yang bisa saya bahas untuk postingan kali ini. Sampai jumpa di postingan selanjutnya:)

Post A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *