Koleksi Bermoela yang Simple, Elegan dan Fashionable

Tetap terlihat trendy setiap waktu meski hanya di rumah aja? Hal tersebut bisa dilakukan hanya dengan menggunakan #PerhiasanBerlian dari The Palace Jewelry.

Dari dulu, perhiasan berlian memang bisa memberikan kesan glamour bagi para pemakainya. Namun, seiring dengan perkembangan zaman, desain dari perhiasan-perhiasan berlian tersebut semakin simple namun tetap memberikan kesan modern dan juga fashionable.

The Palace Jewelry telah mengeluarkan berbagai macam koleksi berlian yang bisa digunakan sebagai cincin tunangan, hadiah pernikahan atau bahkan bisa digunakan sebagai ide hadiah unik untuk pasangan atau orang tercinta.

Salah satu koleksi dari The Palace yang paling banyak diminati adalah Bermoela yang merupakan rangkaian seri perhiasan Moela. Perhiasan-perhiasan yang dimiliki oleh koleksi tersebut memiliki desain yang klasik, simple, modern dan elegan.

Kualitas berlian dari koleksi tersebut memiliki kualitas warna (grade) H, dengan tingkat kejernihan VS. Perhiasan yang dimilikinya semakin terlihat menawan karena terbuat dari emas rose gold 18 karat.

Bermoela sendiri memiliki 5 desain cincin klasik minimalis dan juga 3 liontin yang elegan dan fashionable. Meski terlihat mewah, namun kamu bisa mendapatkan #PerhiasanBerlianTerjangkau dari Bermoela ini dengan kisaran harga Rp 1 juta sampai dengan Rp 3 jutaan saja. Berikut, koleksi Bermoela yang bisa kamu dapatkan dari The Palace Jewelry Semarang https://thepalacejeweler.com/

  1. Cincin Solitaire Bermoela Klasik

Cincin satu ini memiliki satu buah berlian solitaire 0,020 carat dengan kualitas H-VS. Berat emas dari cincin tersebut adalah 1,316 gram. Cincin tersebut terlihat sangat cantik karena berlian yang ada di tengahnya dihiasi dengan bingkai berbentuk kotak dan ornamen cantik yang ada di sekelilingnya. Harga untuk cincin tersebut adalah Rp 2.470.000 sampai Rp 3.130.000

  1. Cincin Unik Bermoela

Desain yang dimiliki oleh #PerhiasanEmas ini sangatlah artistic. Pada bagian tengahnya berbentuk round dan terpasang sebuah berlian solitaire 0,020 carat dengan kualitas HVS. Berat emasnya sendiri adalah 1,696 gram. Harga yang ditawarkan untuk cincin cantik satu ini adalah Rp 3.010.000

  1. Liontin Emas Putih Bermoela

Sempurnakan tampilan cantikmu dengan liontin emas putih yang bermahkotakan berlian. Terbuat dari emas putih 0,289 carat dan berlian 0,057 carat yang memiliki kualitas HVS.

Agar terlihat lebih manis, kamu bisa memadukannya dengan emas putih yang memiliki desain simple. Harga yang ditawarkan untuk emas tersebut adalah Rp 1.410.000.

  1. Liontin Solitaire Rose Gold

Liontin ini berbahan dasar emas rose gold yang bisa memberikan kesan menawan untuk para pemakainya. Emas yang digunakan sebesar 0,442 carat dan berlian 0,040 carat berkualitas HVS.

Gunakan bersama dengan kalung rose gold minimalis agar penampilan kamu terlihat lebih simple dan juga elegan. Liontin satu ini dijual dengan harga Rp 1.450.000.

Saat ini, kamu tak hanya bisa mendapatkan perhiasan berlian dari The Palace dari gerainya saja. Namun, kamu juga bisa mendapatkan perhiasan tersebut dari official store yang ada di beberapa marketplace seperti Shopee atau di website resminya.

Post A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *