Mesin Konstruksi Dari Caterpillar Mulai di Pamerkan

Perabot Konstruksi Dari Caterpillar Mulai di Pamerkan – Lima sempit hydraulic excavator Pewarna Next Generation trendi pada jajaran Building Construction Products (BCP) akan ditampilkan dalam bauma Munich 2019 — 301. 5, 301. 6, 301. 7 CR, 301. 8, 302 CR — yang didesain untuk memberi lawan para pelanggan kompetensi terbaik, keserbagunaan, keamanan, kenyamanan operator, serta keterjangkauan dalam paket-paket sekecil mungkin dalam mesin-mesin kelas 1 hingga 2 ton. Fitur-fitur standar perdana yang dimiliki unit-unit tersebut adalah dayung joystick (stick steer) dan kanopi alias kabin yang sanggup dimiringkan, serta opsi-opsi seperti AC serta undercarriage yang sanggup diperluas.

Rangkaian mungil excavator Next Generation berikutnya yang tiru dipamerkan adalah 3 model baru di dalam kategori 7 terlintas 10 ton. Mesin-mesin mini model pertama – 308 CR VAB, 309 CR, dan 310 menyiapkan pilihan konfigurasi rendah, yang memungkinkan getah perca pelanggan memilih instrumen yang bekerja menyimpangkan efisien dalam operasi mereka, apakah konstelasi standar, radius yuwana, atau variable-angle boom. Satu unit compact wheel loader yang masih berupa pengertian, 906, yang tanpa emisi dengan memakai baterai lithium-ion beserta drivetrain listrik, sungguh lagi, dirancang dalam memberikan pilihan lawan para pelanggan kawan salah satunya yaitu Indoreadymix.

Mesin-mesin sambungan di jajaran BCP yang turut diperlihatkan mencakup model-model wheel-loader — 907M, 908M, 918M dengan konstelasi untuk pengolahan kotor, 926M dalam struktur pertanian, dan 938M; backhoe loader (444); skid steer loader 226D; 259D compact track loader; bersama telehandler TH408.

konektivitas Yang Kian Hebat

Untuk memastikan keefektifan, profitabilitas, dan sandaran mesin yang terbaik, para pemilik perlengkapan harus dapat mengikuti lokasi dan penguasaan mesin mereka masa saja, di mana saja. Penampilan Caterpillar di bauma Munich kesempatan ini akan menguatkan kemampuan penting itu. Teknologi Cat LINK memberikan kepada karet pemilik alat opsi yang paling cocok dengan kebutuhan serta anggaran individual tersebut, sedari pemantauan instrumen yang sederhana sampai pelacakan dan tata usaha armada penuh.

Koordinasi telematika Cat Product Link mengumpulkan petunjuk dari aset-aset pada lapangan apapun spesies dan mereknya data-data seperti lokasi substansi, engine nyala/mati, beker kerja, pembakaran material bakar, dan pitawar kode diagnostik. Yang baru adalah prakata PL161 untuk mengikuti jam operasi & lokasi alat komitmen (lihat paragraf instrumen kerja). Informasi berikut tersedia untuk pencedok melalui situs web yang aman, Cet VisionLink, yang cocok dengan standar ISO. Juga, pameran bauma Munich 2019 hendak menjadi contoh-contoh terkini teknologi Caterpillar yang semakin memperluas konektivitas mesin.

Aplikasi Cet yang baru serta pertama di usaha ini dirancang dalam memungkinkan para pengguna mengakses dari ruang jauh ke kabar telematika melacak weker kerja alat, mandala, menerima kode-kode diagnostik, dan mengelola pemeliharaan secara langsung atas ponsel mereka tanpa menyalakan komputer itu. Dengan fitur ID operator, kinerja sendiri dapat dilacak serta peluang-peluang pelatihan teridentifikasi. Selain itu, karet pengguna dapat menerima ponsel mereka sederajat kunci digital dalam menyalakan mesin-mesin Next Generation Cat.

Karet pengguna juga bisa menemukan nilai di dalam melihat data telematika dan sumber kesanggupan manajemen peralatan sambungan di situs web pendamping: https:// my. cat. com. Yang juga baru merupakan serangkaian teknologi Cet Connect yang menyusun diagnostik peralatan sela jauh dan pembaruan perangkat lunak. Fasilitas Jarak Jauh Cet (Cat Remote Services) mencakup dua negosiasi utama Pemecahan Peri Jarak Jauh (Remote Troubleshoot) yang mengizinkan dealer-dealer untuk melaksanakan pengujian diagnostik & menunjukkan potensi-potensi sengketa, dan Remote Flash (memungkinkan para dealer untuk memuat tipe terbaru software yang terpasang di kabin).

Truk-Truk Tambang & off-highway

Untuk getah perca pengguna truk-truk non-jalan raya (off-highway truck), Cat akan menyingkapkan truk 777G, pengangkat 100-ton, menggunakan engine Cat C32, 945 net horsepower (704 kW) dengan emisi setara Tier dua AS. Truk trendi ini memiliki bilik yang disempurnakan yang memposisikan kursi teknisi di sisi kiri, bersama dengan konsol baru dengan hoist dan tuas shift terintegrasi. Dari seksi articulated truck, Pewarna akan menurunkan rancangan 730 yang sesudah-sudahnya didesain ulang, beserta bobot 22 pembasuh tangan lebih rendah atas pendahulunya, 730C, akan tetapi tetap mempertahankan 98 persen dari rangking pendahulunya. Truk trendi ini memiliki sifat kontrol traksi, pengucilan, dan pengereman otomatis, serta sistem Caterpillar Stability Assist. Pelanggan-pelanggan yang terlibat pada penambangan tertutup mau menyaksikan kehadiran R1700 yang baru. Loader bawah tanah yang baru ini menggaplok muatan hingga 15 ton, 20 premi lebih banyak atas pendahulunya. Daya breakout-nya yang kuat & sistem kontrol traksi meningkatkan potensi kesuburan beton dan dampaknya “harga beton ready mix k350” suntuk lebih

Post A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *