Pentingnya Melakukan Keyword Research Sebelum Optimasi Website

Penelitian kata kunci (keyword) ialah proses mendapati kata (atau frasa) yang dipakai orang dalam pencarian online yang paling memvisualisasikan content atau usaha Anda.

Saat dilaksanakan secara benar, riset keyword hasilkan daftar keyword yang luas yang Anda harapkan untuk rangking website Anda pada halaman hasil mesin pencari.

Kata kunci (keyword) penelitian adalah langkah pertama saat seorang SEO Spesialis atau Jasa SEO Jakarta menjalankan tugasnya. Berikut sejumlah argumen kenapa penelitian kata kunci (keyword) penting untuk membuat sebuah web.

Mendapatkan Kata Kunci Yang Relevan Dengan Bisnis

Penelitian keyword yang pas penting karena akan menerangkan istilah yang mana dipakai client bagus Anda. Mengambil contoh, Anda mempunyai produk smartphone Android dengan bermacam merk. Anda harus ketahui kata apa yang diketik oleh pemakai saat mereka berniat beli sebuah hp Android.

Keyword “Samsung Galaxy” pasti mempunyai tujuan yang lain daripada “Jual Samsung Galaxy”. Disanalah keutamaan kata kunci (keyword) penelitian. Anda akan cari tahu bagaimana triknya berjumpa dengan client prospektif Anda. Triknya, dengan cari tahu apakah yang konsumen setia Anda ingin ketahui!

Landasan Dari Pengerjaan Content

Penelitian keyword bisa memengaruhi tiap pekerjaan berkaitan SEO yang lain yang Anda kerjakan, terhitung SEO on Page, penulisan content, kampanye iklan berbayar, dan semua usaha marketing yang lain.

Sebagai bonus tambahan, ini menolong Anda memperoleh pengetahuan yang lebih bagus mengenai pemikiran client bagus Anda.

Itu karena riset keyword yang efisien memberikan Anda wacana yang mengagumkan mengenai apa yang sesungguhnya dijelajahi calon client Anda lewat cara online dan kueri tepat yang mereka pakai – tidak cuma apa yang menurut Anda atau client Anda.

Ketahui Tingkat Kompetisi Dengan Pesaing

Kata kunci (keyword) penelitian penting supaya Anda ketahui seberapa jauh tingkat kompetisi untuk niche yang anda buat. Dengan pencarian keyword, Anda akan mendapati jika pesaing telah sukses kuasai beberapa kata kunci (keyword).

Alat penelitian kata kunci (keyword) seperti Ahref dan SEM Rush mempunyai feature yang memungkinkannya Anda untuk menghitung tingkat kompetisi sebuah kata kunci (keyword). Pada step awalnya, Anda kemungkinan perlu memburu beberapa keyword yang kemungkinan relatif gampang lebih dulu.

Memperoleh Trafik Yang Besar dan Tertarget

Dengan lakukan kata kunci (keyword) penelitian, Anda mempunyai potensi hasilkan trafik web yang diharapkan sesudah sukses menempati rangking paling atas Google. Ini dapat muncul karena Anda sudah mengetahui volume penelusuran dari tiap keyword.

Sering saat lakukan kata kunci (keyword) penelitian, Anda memperoleh kata kunci (keyword) dengan volume penelusuran yang besar tetapi kompetisinya relatif kecil. Perlu kecermatan dan kesabaran untuk melakukan.

Bila Anda ialah pelaku usaha yang tidak mempunyai waktu untuk lakukan riset kata kunci (keyword), SMEBro ID sebagai digital marketing di Jakarta siap menolong Anda mendapati keyword yang pas untuk usaha Anda. Melalui Jasa SEO bulanan yang kami pasarkan sudah menolong banyak aktor usaha bagus di dalam atau luar negeri.

Post A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *