Produk Produsen Tas Selempang dan Jenis-Jenisnya

Hai, dan selamat datang kembali di artikel saya. Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang produsen tas selempang dan berbagai jenis tas selempang yang perlu kamu tahu sebelum membelinya.

Tas selempang sendiri merupakan salah satu model tas yang cukup banyak di gunakan. Tas ini memiliki ciri ciri yang sangat menonjol. Yaitu tas model selempang memiliki tali tas yang panjang.

Kegunaan dari tas selempang sendiri tidak begitu banyak. Tas selempang hanya dapat membantu membawa benda benda kecil saat berpergian seperti handphone, charger, dan dompet. Namun hal tesrsebut membuat banyak orang yang berminat memiliki tas tersebut.

Mungkin kamu juga berminat membeli tas selempang. Tapi masih bingung karena saking banyaknya desain dari tasnya. Tenang saya akan memberi sedikit informasi dan ciri dari setiap jenis tas selempang yang saya ketahui.

Ngomong ngomong kamu bisa membeli tas selempang di tempat langganan kamu atau kamu juga bisa custom tas kamu di konveksi tas yang kamu percaya.

Apa saja jenis tas selempang dan bagaimana ciri ciri dari setiap jenis tersebut? Simak lebih lanjut.

Jenis Produk Produsen Tas Selempang

1.Tas Selempang Messenger Bag

Messenger bag atau tas kurir menjadi jenis tas paling klasik di banding dengan jenis yang lain. Karena sesuai dengan namanya, jenis ini terinspirasi dari tas yang di gunakan tukang kurir untuk mengantar surat.

Messenger bag sendiri memiliki desain yang cukup besar sehingga dapat menampung cukup banyak barang. Jenis ini juga cocok kamu gunakan untuk pergi bekerja maupun kuliah.

2.Tas Selempang Sling Bag

Jenis sling bag, jenis yang banyak di suka di gemari pada zaman sekarang. Jenis ini memiliki bentuk yang tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Bisa di bilang pas pasanlah.

Sling bag sendiri tidak muat untuk banyak barang. Akan tetapi desainnya yang cocok untuk pakaian kasual membuat tas ini juga banyak di minati.

3.Tas Selempang Soulder Bag

Produsen Tas Selempang

Soulder bag atau tas hobo. Tas jenis ini memiliki fungsi sang sama dengan sling bag, begitu juga dengan hal lainnya. Hanya saja tas hobo memiliki bentuk yang sedikit lebih besar dari sling bag. Hal yang membedakan lainnya tas hobo juga cocok untuk pakaian formal.

4.Tas Selempang Satchel

Satchel bag hampir sama seperti messenger bag. Keduanya hanya di bedakan dengan beberapa aspek. Seperti bahan pembuatannya, satchel bag di buat menggunaakan bahan dasar canvas. Dan satchel bag memiliki lebih banyak saku tas, sehingga cocok untuk aktivitas sehari hari.

5.Minaudiere bag

Produsen Tas Selempang

Jenis minaudiere bag merupakan jenis tas yang ukurannya kecil. Biasanya jenis ini menggunakan stainless steel atau tali tas dari rantai kecil yang di hias manik manik. Umumnya di gunakan untuk acara pesta. Btw jenis ini hanya untuk wanita, jadi yang laki laki jangan beli ini untuk pribadi ya :v

6.Saddle bag

Saddle bag merupakan jenis tas yang terinspirasi dari sadle sepeda lawas dan sadle kuda. Bentuk dari tas ini adalah setengah lingkaran dan bagian atasnya datar. Kebanyakan tas ini berwarna cokelat agar terkesan vintage.

7.Half moon bag

Half moon bag sama seperti saddle bag. Bentuknya juga sama setengah lingkaran namun half moon bag bagian datarnya berada di bawah. Kedua tas tersebut sama sama memiliki bentuk yang kecil. Dan menurut saya hanya cocok di pakai wanita

8.Canteen bag

Sama dengan kedua jenis di atas. Canteen bag memiliki ukuran yang kecil dan umumnya berbentuk lingkaran.

9.Trapezoid bag

Produsen Tas Selempang

Sesuai dengan namanya trapezoid bag memiliki bentuk trapesium. Tas ini memiliki sisi trapesium di bagian atas yang lebih pendek atau panjang. Ukuran dari kebanyakan tas ini juga relatif kecil.

10.Kelly bag

Jenis kelly bag memiliki bentuk yang hampir sama dengan trapezoid bag. Jenis ini memiliki bentuk trapesium sama kaki. Tas ini memiliki tambahan tali pendek di bagian atasnya dan bentuknya lebih besar dari trapezoid bag.

Hanya itu informasi yang bisa saya berikan tentang jenis jenis tas selempang. Terima kasih telah membaca artikel ini dan maaf bila ada kesalahan informasi. Sampai jumpa di artikel selanjutnya dada:)

Post A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *