Rekomendasi Kampus Politeknik Terbaik

Saat ingin lanjut kuliah pada program Sarjana, banyak dari kita yang sudah banyak tahu mengenai kampus – kampus terbaik di Indonesia baik melalui media sosial atau rekomendasi dari teman – teman terdekat. Tapi bagaimana dengan lanjut kuliah program Diploma ? Sudahkah anda mengetahui tentang Kampus Politeknik Negeri yang dapat anda jadikan pilihan ? Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai rekomendasi Kampus Politeknik terbaik. Ketika membahas mengenai Kampus Politeknik terbaik, Politeknik Negeri Subang merupakan salah satu pilihan yang jangan sampai dilewatkan. Mengapa begitu ? Simak jawabannya berikut ini sampai tuntas.

Politeknik Negeri Subang

politeknik negeri subang

Politeknik Negeri Subang merupakan perguruan tinggi negeri pertama yang ada di Kabupaten Subang. Pendidikan yang ada di Politeknik Negeri Subang merupakan Pendidikan Tinggi Vokasi Program Diploma III. Pendidikan Tinggi Vokasi Program Dimploma III merupakan program pendidikan yang bertujuan untuk menyiapkan tenaga ahli, siap kerja, terampil, dan mampu bersaing di bidangnya masing – masing. Pendidikan di Politeknik Negeri Subang ini ditempuh dalam kurun waktu 3 tahun atau sama dengan 6 semester.

Jurusan yang ada di Politeknik Negeri Subang

  • Manajemen Informatika

Jurusan Manajemen Informatika merupakan jurusan yang dirancang untuk dapat mendukung kebutuhan teknologi informasi, baik untuk wilayah Kabupaten Subang maupun wilayah – wilayah di luar Kabupaten Subang. Para mahasiswa lulusannya diharapkan dapat memiliki pengetahuan serta keterampilan dalam mendesain dan juga mengelola sistem informasi yang ada.

  • Agroindustri

Jurusan selanjutnya yang ada di Politeknik Negeri Subang adalah Jurusan Agroindustri. Jurusan yang satu ini dirancang untuk dapat mendukung sektor pertanian, peternakan, dan perikanan yang ada di wilayah Kabupaten Subang dan juga wilayah – wilayah lain yang ada disekitarnya. Para mahasiswa lulusan dari jurusan ini diharapkan dapat berkarya di bidang teknologi Agroindustri nantinya.

  • Teknik Perawatan dan Perbaikan Mesin

Jurusan berikutnya yang ada di Politeknik Negeri Subang adalah Jurusan Teknik Perawatan dan Perbaikan Mesin. Jurusan ini dirancang untuk dapat mendukung aktivitas industri yang ada di wilayah Kabupaten Subang dan wilayah – wilayah yang ada di sekitarnya. Para mahasiswa lulusan dari jurusan ini diharapkan mampu melakukan perencanaan, pelaksanaan, pengawasan, dan pengendalian pada kegiatan perawatan dan perbaikan mesin industri.

Fasilitas yang ada di Politeknik Negeri Subang juga terbilang cukup lengkap, mulai dari fasilitas olahraga, perpustakaan, sarana ibadah, kalender pendidikan, bahkan free hotspot semua tersedia disini. Dengan adanya fasilitas dan sarana tersebut, para mahasiswa diharapkan dapat terbantu dalam melaksanakan pendidikan atau pembelajaran di Kampus Politeknik Negeri Subang. Berikut ini terdapat beberapa informasi kontak dan alamat Politeknik Negeri Subang yang dapat bermanfaat bagi anda yang tertarik untuk mendaftar di Politeknik Negeri Subang :

Sekian sedikit penjelasan mengenai Politeknik Negeri Subang. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Post A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *