Sudahkah Bisnismu Autopilot?

Bisnis autopilot adalah bisnis yang tetap bisa bertahan tanpa kehadiran pemiliknya.

Bisnis Anda akan dibiarkan dalam situasi yang berbahaya jika tidak ada yang dapat hadir sehari-hari dan bahkan kadang-kadang bahkan transaksi bisnis dasar. Satu bisnis saja bisa membuat pusing bagaimana apabila kondisi ini anda alami di berbagai macam bisnis yang anda jalankan?

Siapa yang akan mengakses rekening bank bisnis jika penandatangan yang sah tidak sehat?

Ini dapat mencegah staf, pemasok, dan kreditor lainnya dibayar tepat waktu. Perpanjangan sewa, penjualan properti, dan semua transaksi bisnis yang memerlukan tanda tangan, khususnya, dapat menghadapi keterlambatan dan biaya yang tidak perlu jika salah satu pihak tidak hadir karena kesehatan yang buruk, cacat atau tidak hadir untuk menandatangani dokumen yang diperlukan.

Kontrak dan tender potensial bahkan mungkin hilang sebagai akibatnya. Produk keuangan seperti orang kunci, kebijakan kewajiban kontinjensi dan asuransi jangka pendek, untuk menyebutkan hanya beberapa, sangat penting untuk menyediakan untuk sebagian besar kesempatan, tetapi tidak akan membahas risiko seseorang hidup tetapi hanya secara fisik tidak ada.

Memiliki surat kuasa akan memberikan orang yang berwenang untuk berurusan dengan menjalankan bisnis Anda sehari-hari dalam situasi seperti ini.

Surat kuasa adalah instrumen hukum yang mempercayakan otoritas dari satu orang, kepala sekolah, ke orang lain, agen.

Ini adalah hubungan keagenan dimana kepala sekolah memberi agen kekuatan untuk membuat keputusan keuangan, properti atau hukum lainnya sehubungan dengan prinsipal dan yang mengikat prinsipal.

Aturan penting dari agensi semacam ini adalah bahwa seseorang harus memiliki kapasitas atau kekuatan untuk bertindak untuk memberikan kekuatan itu kepada yang lain, dengan demikian menciptakan otoritas untuk bertindak atas nama Anda.

Orang-orang yang lumpuh secara mental (seperti mereka yang menderita demensia) karenanya tidak dapat mendelegasikan kapasitas kontrak mereka karena mereka sendiri tidak memiliki kekuatan untuk membuat keputusan yang mengikat secara hukum.

Dalam periode kejernihan, seseorang mendapatkan kembali kapasitas dan mungkin selama waktu ini secara sah menunjuk agen. Namun, ketika kepala sekolah kehilangan kapasitas mental, kekuatan pengacara secara otomatis lenyap dan kekuatan dokumen pengacara menjadi dokumen yang tidak valid.

Surat kuasa khusus / terbatas memungkinkan agen yang memiliki wewenang terbatas untuk melakukan tindakan tertentu, bahkan untuk jangka waktu tertentu. Di ujung lain spektrum, kekuatan umum pengacara memberikan otoritas yang sangat luas untuk bertindak atas nama dan mengikat kepala sekolah.

Seseorang dapat menunjuk banyak agen untuk bertindak dalam kolaborasi dengan satu sama lain, semua bertindak secara individu dan bersama-sama untuk kepentingan terbaik kepala sekolah mereka.

Sebagai contoh, seseorang dapat memilih untuk menunjuk seorang manajer pertanian sebagai agen untuk menghadiri hubungan dengan pemasok dan klien, menegosiasikan kontrak dan memelihara tanah seseorang, tetapi menunjuk anggota keluarga dekat sebagai agen untuk melakukan semua yang berhubungan dengan perbankan dan pajak transaksi.

Seperti dewan direksi, agensi-agensi ini memiliki tugas fidusia dengan standar kejujuran dan kesetiaan yang ketat kepada kepala sekolah, dan akan bertindak bersama dalam beberapa aspek tetapi secara terpisah dalam aspek lainnya.

Surat kuasa dapat dengan mudah dicabut kapan saja. Disarankan bahwa kata-kata pencabutan itu jelas, bahwa itu dikurangi menjadi tulisan, tanggal dan ditandatangani.

Penting untuk mencari nasihat profesional saat menyusun surat kuasa. Setiap surat kuasa sebelumnya yang masih berlaku harus ditinjau secara teratur oleh pengacara dan perencana keuangan yang terampil untuk menentukan apakah surat kuasa masih menguntungkan kebutuhan kepala sekolah.

Post A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *