Tips Dalam Memilih dan Menentukan Gaun Pengantin

www.freeibforums.com Menemukan dan menentukan gaun pengantin yang sempurna bisa menjadi proses yang cukup panjang dan tidak selalu mudah. Jadi untuk membantu Anda menghindari segala kekecewaan toko/butik gaun pengantin dan untuk membuat prosesnya menjadi semenyenangkan serta semudah mungkin, kami telah menyusun panduan singkat untuk Anda yang berencana membeli atau memesan gaun pengantin terbaik.

Tips Dalam Memilih dan Menentukan Gaun Pengantin

Ini adalah beberapa petunjuk sederhana, diperoleh dari pengalaman banyak pengantin dan tips dari butik pengantin yang kami rekomendasikan – kami harap ini dapat membantu Anda!

Sebelum membeli Gaun Pengantin, Anda harus memperhatikan beberapa hal penting dalam menentukan pilihan baju tepat.

Pikirkan tentang seperti apa gaun pengantin yang paling tepat. Misalnya pernikahan pantai vs resepsi ballroom formal, musim dingin vs musim panas, upacara outdoor vs makan malam restoran dll. Gaya pernikahan yang berbeda berarti gaya berpakaian yang berbeda.

Pikirkan tentang bentuk tubuh dan gaya pribadi Anda – pertimbangkan semua pilihan Anda, gaya dan bentuk gaun pengantin, garis leher, panjang, garis pinggang, lengan baju, dan sebagainya.

Lakukan Riset di internet – Anda dapat menghabiskan beberapa hari atau minggu melihat-lihat situs web pernikahan sebelum berkunjung ke toko-toko pakaian pengantin.

Bersikap Realistis – Anda mungkin sudah menentukan ukuran gaun sebelum pernikahan Anda, namun pikirkan tentang apa yang cocok untuk Anda sekarang dan apa yang Anda suka, bukan apa yang tampak keren pada orang lain.

Tetapkan Anggaran – Gaun pengantin memiliki harga yang sangat bervariasi mulai dari jutaan bahkan puluhan juta, tetapi ada banyak cara yang lebih murah untuk menemukan gaun impian Anda. Ingat juga untuk membuat anggaran lainnya seperti sepatu, aksesoris, pakaian dalam, dll. Disamping anggaran ini, Anda tentu tau bahwa dalam acara pernikahan nantinya ada banyak biaya lainnya yang perlu dikeluarkan, misalnya saja untuk vendor atau WO acara pernikahan Anda, catering wedding dan lain sebagainya.

Menemukan Gaun yang tepat dapay disiapkan lebih awal, tidak pernah terlalu dini untuk mulai mencoba gaun karena akan memberi Anda gambaran tentang apa yang Anda sukai dan apa yang cocok untuk Anda.

Diperlukan waktu hingga enam bulan untuk membuat gaun sesuai pesanan dari butik pengantin, jika Anda meninggalkannya nanti, Anda mungkin harus membayar ekstra untuk pesanan terburu-buru.

Bagi beberapa butik pengantin yang sudah benar-benar populer, mungkin saja harus menunggu beberapa hari atau minggu walau hanya untuk membuat janji, terutama pada akhir pekan, jadi silahkan persiapkan sejak dini karena daun pengantin sangat penting dalam acara pernikahan Anda nantinya.

Nah demikian yang dapat kami bagikan mengenai Tips Dalam Memilih dan Menentukan Gaun Pengantin. Semoga dapat membantu Anda yang bingung dalam proses menentukan pilihan baju pengantin terbaik.

sumber : https://kateringaisya.com/

Post A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *