Tips Memilih Digital Agency Indonesia Yang Tepat

Perkembangan dunia digital makin lama meningkat. Seiring bersama dengan hal berikut perkembangan digital agency di Indonesia pun makin lama berkembanga pesat.

Tips memilih digital agency berikut ini barangkali bisa menolong Anda dalam memilih perusahaan yang dapat mengatasi bisnis Anda. Jika hal itu terjadi, Red Tree Asia lah jawaban berasal dari permasalahan marketing produk Anda.

Tips memilih Digital Agency

Berikut merupakan tips memilih digital agency yang tepat sesuai dengan bisnis Anda.

Memiliki Model Bisnis yang Jelas Terutama dalam pemasaran digital, model bisnis tiap digital agency bisa berbeda satu sama lain. Beberapa agency menerapkan biaya per project, biaya per-service, biaya per jam, biaya retainer dan sebagainya.

Jangan ragu untuk menanyakan model bisnis yang mereka tawarkan sehingga kedua belah pihak bisa mendapatkan keuntungan yang sama rata.

Latar Belakang Tim Dengan membawa orang asing / ekspatriat yang mengaku ahli dalam proses pitching biasanya juga salah satu senjata yang sering digunakan.

Sayangnya, para ahli ini biasanya hanya tampil dalam proses pitching. Yang perlu Anda gali lebih dalam adalah kalibrasi pengetahuan, ketrampilan, pengalaman, dan komunikasi digital agency dari tingkat atas sampai tingkat operasional.

Seringkali ada kesenjangan pengetahuan, ketrampilan, pengalaman dan komunikasi yang tinggi di tingkat atas, tingkat manajer, dan tingkat operasional pada digital agency.

Bila itu terjadi, biasanya akan mengarah pada proses kerja yang tidak menguntungkan karena tingkat komunikasi pada “top level” tidak dapat dieksekusi oleh tim.

Pemanfaatan Teknologi Digital Marketing Agency sangat erat kaitannya dengan pemanfaatan teknologi. Selidiki tentang digital agency yang Anda pilih.

Apakah digital agency tersebut tetap mengikuti perkembangan teknologi yang mendukung kampanye digital Anda nanti. Misalnya Anda membutuhkan Agency untuk membuat company profile perusahaan, tanyakan teknologi atau software apa yang mereka gunakan dan mengapa ?

Post A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *