Tour Labuan Bajo Waerebo 5 Hari 4 Malam (5D4N)

paket wisata Labuan Bajo – Untuk mendapatkan pengalaman yang lebih mengesankan, tak hanya Labuan Bajo dan Pulau Komodo anda juga dapat sekalian menjelajahi ke Waerebo.

Jika menjelajahi Labuan Bajo bersama 3 hari saja, maka untuk menikmati pemandangan Waerebo kami persembahkan paket tour Labuan Bajo + Waerebo 5 hari 4 malam.


Private Trip Labuan Bajo + Overland Waerebo 5D4N
Untuk paket ini, belum ada trip gabungan, cuma ada untuk tour pribadi, cocok untuk grup anda bareng teman, keluarga maupun kolega lainnya.

Itinerary Labuan Bajo + Waerebo


Hari pertama : Labuan Bajo – Pulau Kelor – Pulau Rinca – Pulau Kalong


Penjemputan berasal dari bandara Labuan Bajo atau Hotel kemudian menuju pelabuhan untuk menuju ke Pulau Kelor.

Pulau Kelor terletak dekat bersama Labuan Bajo. Pulau kelor merupakan pulau kecil bersama pantai berpasir putih yang indah. Kamu dapat berenang dan snorkeling serta menyaksikan kehidupan laut di lebih kurang taman laut yang luar biasa.

Kegiatan: Snorkeling, trekking.

Selanjutnya perjalanan dilanjutkan berlayar ke Pulau Rinca, pulau ini dekat bersama pulau Komodo. Pulau ini terkenal bersama habitat komodo, kadal raksasa yang dapat tumbuh sampai 3 meter. Pulau Rinca juga dihuni oleh banyak spesies lainnya layaknya : babi hutan, kerbau dan banyak burung dan anda kami menginap di pulau Kalong.

Hari ke-2 : Pulau Padar – Pantai Pink – Manta Point


Pulau Padar masuk urutan ketiga pulau terbesar di Taman Nasional Komodo. Letaknya berada di sedang selatan taman nasional, yaitu di pada Pulau Komodo dan Pulau Rinca.

Meskipun pulau itu tidak dihuni Komodo, pulau ini merupakan tidak benar satu daerah trekking terbaik yang menawan. Untuk anda yang bahagia fotografi, daerah ini dapat menjadi daerah terbaik untuk mendapatkan hasil jepretan yang spektakuler.


Setelah trekking di Pulau Padar perjalanan dilanjutkan ke Pantai Pink untuk snorkeling untuk menyaksikan kehidupan bawah laut dan menikmati pemandangan sekitarnya.


Selanjutnya kami dapat singgah ke lokasi manta point untuk snorkeling, kalau sedang untung anda dapat menyaksikan dan berenang bersama pari manta.


Hari ketiga : Gili Laba – Pulau Kanawa – Labuan Bajo


Lokasi berikutnya adalah Gili Laba yang merupakan sebuah pulau kecil di timur laut Pulau Komodo, di sini anda dapat mendaki bukit untuk menyaksikan pemandangan alam Sumbawa di anggota barat dan Flores di anggota timur. Ini juga juga pulau kecil di dalam kawasan taman nasional Komodo.


Selanjutnya perjalanan dilanjutkan bersama berlayar ke pulau tropis kecil yang dikelilingi oleh pantai berpasir putih dan terumbu karang yang indah. Yaitu Pulau Kanawa
Kembali ke Labuan Bajo. Check in hotel

Hari ke empat : Labuan Bajo – Denge Village
Pukul 07.00 perjalanan dilanjutkan melalui darat bersama berkendara selama Labuan Bajo ke Desa Denge selama lebih kurang 6 jam. Beristirahat sebentar kemudian kami dapat menjadi trekking ke Waerebo selama tidak cukup lebih 4 jam. Akan ditemani pemandu lokal selama trekking.

Hari ke lima : Waerebo – Labuan Bajo


Setelah sarapan, anda dapat berinteraksi bersama masyarakat setempat dan berjalan-jalan di daerah desa untuk menyaksikan pemandangan yang indah bersama guide kami. Setelah bahagia menggunakan saat di Waerebo kami dapat ulang trekking ke Desa Denge dan perjalanan .

ulang ke Labuan Bajo. (Tour berakhir)


Fasilitas Trip Tour Labuan Bajo 5D4N
Sailing Boat (cabin Ac) 3D2N
Transport ac
Full meals plus drinks
Snorkeling kit plus life jacket
Tour guide plus ranger
Entrance Fees (Waerebo Village)
Documentation
Tidak Termasuk Dalam Paket
Flight ticket
Personal expenses
Hotel in Labuan Bajo
Entrance fee komodo national park


Harga Paket Tour Labuan Bajo 5 Hari 4 Malam


10 pax – IDR 4.250.000
9 pax – IDR 4.500.000
8 pax – IDR 4.750.000
7 pax – IDR 4.950.000
6 pax – IDR 5.250.000
5 pax – IDR 5.750.000
4 pax – IDR 6.250.000
3 pax – IDR 8.350.000
2 pax – IDR 11.500.000
Wna add on IDR 500.000/pax

Harga Nett per orang in rupiah

Post A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *