Waistbag Paling Laris di Pasaran dengan Jenis yang Berbeda

Waistbag paling laris di pasaran tentunya sudah pasti memiliki kualitas terbaik di kelasnya. Dengan trend fashion yang menghadirkan model tas lebih menarik dan bergaya. Sehingga banyak orang yang menginginkan produk tersebut.

waistbag

Waistbag Paling Laris di Pasaran

Tas waistabg adalah salah satu tas yang sering dikenakan pada pinggang atau diselempangkan di bahu. Banyak berbagai macam bentuk, model, ukuran, warna, dan brand yang laris dijual di pasaran. Dari yang simple, murah sampai yang paling trend dan mahal sekalipun sudah pasti ada.

Sehingga anda bisa memilih sesuai keinginan dan budget yang dimiliki. Ada beberapa jenis tas waistbag yang banyak dijual, antara lain sebagai berikut:

Waistbag Ozone

Yang pertama adalah tas Ozone yang memiliki bahan luar dari Cordura dan kualitas anti air (waterproof) sehingga akan tetap kering meskipun terkena air hujan. Dengan bahan yang sangat kuat, akan membuat tas ini lebih awet serta tidak cepat rusak.

Ada fungsi 2 in 1 dalam waistbag Ozone ini yaitu bisa digunakan dengan cara diselempangkan di bahu dan digunakan di pinggul. Memiliki dua kompartemen yang dapat menyimpan barang seperti dompet, handphone, earphone, dan lain sebagainya.

Waistbag Torch Shiso

Waistbag paling laris di pasaran yang kedua adalah Torc Shiso, yang berasal dari Bandung. Tas ini mempunyai keunggulan dari kualitas dan desainnya. Sehingga sangat cocok digunakan untuk orang yang sering melakukan aktivitas di luar rumah seperti hiking, traveling, bersepeda, dan lain sebagainya.

Torch Shiso mempunyai kompartemen dengan fitur organize yang bisa membuat barang dalam tas lebih aman dan memiliki akses yang cepat ketika akan mengambil barang di dalam tas.

Waistbag Cozmeed Kasuari

Selanjutnya tas waistbag paling laris di pasaran adalah seri Cozmeed Kasuari. Tas ini sangat cocok untuk anda yang hanya menyukai untuk membawa dompet dan ponsel saja. Terkesan sangat minimalis, namun juga menawarkan rasa kenyamanan dengan desain yang begitu sempurna.

Waistbag Bumbag Artch Cloth

Selanjutnya tas waistbag dengan seri Bumbag Artch Cloth dengan desain yang mewah. Bagian luar pada tas ini dibuat dengan menggunakan bahan polyester dan waterproof, sehingga tidak akan basah apabila terkena air.

Selain itu, bahan di bagian dalam terbuat dari Tori Sabet yang akan memungkinkan tidak adanya jamur yang menempel di tas tersebut. Dengan dimensi berukuran 27 x 13 x 5 cm dan bentuk yang kecil justru akan terlihat lebih stylish dan simple.

Waistbag Click Koper ID

Waistbag paling laris di pasaran yang lain adalah Click Koper ID. Tas ini terbuat dari bahan material Cordura paling baik di kelasnya. Anda juga tidak perlu khawatir apabila terkena air hujan, karena tas ini akan tahan terhadap air.

Memiliki dimensi kompartemen yang lebih luas sehingga cocok apabila digunakan untuk kegiatan traveling ataupun olahraga biasa. Click Koper ID merupakan brand lokal yang telah menjual tas dengan kualitas terjamin.

Waistbag Stone Crossbody

Selanjutnya ada tas waistbag Stone Crossbody yang memiliki bagian dalam dari bahan waterproof, sehingga tahan jika terkena tumpahan air. Selain itu, tidak hanya untuk aktivitas kasual saja, namun juga cocok untuk kegiatan traveling, hiking, dan camping.

Meskipun memiliki ukuran yang kecil, namun tas ini bisa menampung barang seperti dompet, charger, handphone, dan lain sebagainya. Waistbag ini adalah buatan lokal yang menggunakan bahan polyester yang memiliki kualitas paling tinggi.

Waistbag Kulit Asli Bison Denim

Waistbag ini terbuat dari bahan dasar kulit sapi asli sehingga akan membuat produk ini lebih tahan lama dan awet. Meski harganya mahal, namun tas ini memang memiliki kualitas yang benar-benar tinggi sehingga tidak perlu dikhawatirkan.

Tas waistbag paling laris di pasaran ini juga mengutamakan desain minimalis dan sangat cocok untuk kegiatan outdoor maupun saat berkendara. Selain itu, juga memiliki fungsi untuk menyimpan berbagai barang bawaan anda secara mudah dan aman.

Post A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *